Minggu, 09 April 2017


Halo lagi! Kali ini aku menyajikan sebuah karya ilustrasi dari serial novel bumi karya Tere Liye. Pasti kalian tahu, dong serial novel yang satu ini ;) .

Sejak pertama kali baca novelnya, aku langsung tertarik banget sampai-sampai tanganku gatel pengen ngegambar ilustrasinya. Sebenarnya aku pernah mengupload ilustrasi ini sekitar 6 bulan yang lalu, tapi karena skill-ku yang masih pas-pasan pada waktu itu otomatis gambar pun menjadi pas-pasan. Nah, karena itu aku berusaha redraw kembali dan tadaa! Inilah hasilnya :) .

Kalau ada yang mau lihat prosesnya, aku kasih step by step-nya aja, yah?


Ini karya 6 bulan yang lalu. 

(wkwkwk, dat face and proportion :v)
Ada yang bisa tebak karakternya siapa aja?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 星空 の 物語 - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -